Total Tayangan Halaman

Kamis, 21 April 2011

TRAVEL PERDANA

Sejak berdirinya, Cipaganti Rent a Car pada tahun 1991. Perusahaan ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Sehingga membuat, pemilik perusahaan ini Bpk Andianto Setiabudi berpikir untuk melebarkan sayap bisnisnya..

Maka diliriklah ke arah travel dengan membuka cabang perdana Bandung - Bogor pada tahun 2002.... dengan di bantu oleh driver-driver yang berpengalaman yang direkrut sebagian dari driver rental seperti Bp Atma, Pa Acep, Bp Kuryadi, dan driver yang lainya seperti Bp Haris dan Bp. Ahmad Yani / ijang (masih aktif di cipaganti) serta CSO pertamanya yang bernama DENI GUNAWAN. Kantor pertama Cipaganti Bogor di Jl. Pajajaran mengalami penjualannya sangat pesat apalagi dibantu dengan adanya Cipaganti Rent a Car membuat Manajemen membuka cabang-cabang lain seperti Bandung - Bandara, Bandung - tasik dan bandung - cirebon....

Dengan jarak antara tahun 2002 sampai sekarang cipaganti telah beberapa kali pindah kantor, sejak tahun 2007 saya sudah di mutasi ke bogor yang sebelumnya saya berkantor di lenteng agung sebagai koordinator cabang. Banyak kesan-kesan yang saya alami selama di Cabang bogor, dengan dilandasi kekeluargaan antar karyawan dan Driver mebuat saya betah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar