Total Tayangan Halaman

Senin, 25 April 2011

KEMITRAAN BAGI HASIL


Cipaganti Group dalam bentuk wadah Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada Membuka peluang kerjasama di bidang transportasi jasa persewaan kendaraan bermotor. Bisnis jasa penyewaan ini telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan jasa penyewaan yang terlengkap dan terpercaya di Pulau JAWA dan BALI dengan prospek yang menjanjikan. Kami percaya bahwa kinerja perusahaan harus dipelihara secara konsisten dan ditingkatkan sebagai upaya perusahaan yang dinamis untuk berprestasi, serta wujud penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan bersinergi dengan Cipaganti Group.
CIPAGANTI MITRA USAHA, Cab Bogor yang telah berdiri sejak tahun 2008 telah dipercaya oleh para INVESTOR yang tersebar di wilayah bogor dan sekitarnya, dengan hapir 100 klien telah bergabung dengan cipaganti mitra usaha.
Dengan konsep perluasan usaha yang visioner Cipaganti group mengajak masyarakat untuk ikut menanamkan modal usaha dalam bentuk kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan, aman dan transparan dengan besar keuntungan yang realistis berdasarkan analisa usaha yang tepat, cermat dan akurat dan didukung oleh pengelolaan kegiatan usaha yang profesional.
•Paket kemitraan ini dirancang khusus bagi anda yang ingin memiliki penghasilan tetap dan pasti setiap bulannya dengan besar keuntungan yang bervariatif sesuai dengan masa kesertaannya, juga dapat mendukung biaya hidup, sekolah, dan keperluan lainnya.
•Perjanjian Kerjasama ini disahkan secara notarial.
•Kendaraan-kendaraan yang dibeli bersifat liquid dan mudah diuangkan kembali.
•Keuntungan dibayarkan dengan memberikan bilyet giro.

TABEL PENERIMAAN KEUNTUNGAN
:

 
•Mengisi formulir kerjasama dengan melampirkan fotocopy KTP, SIM, atau Paspor.
•Penyetoran dana dilakukan pada Bank yang ditunjuk, yaitu :
KOPERASI CIPAGANTI KARYA GUNA PERSADA
BCA Cabang Premier Bandung
No. Rek. 517-015-0289

Menyerahkan bukti penyetoran dana.
•Pembacaan dan penandatangan Akta kedua belah pihak di hadapan Notaris.
•Menerima Akta Turunan asli, dan Bilyet Giro yang jumlah lembarnya disesuaikan dengan masa kemitraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar