Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 Oktober 2012







Cipaganti Rental Car telah dikenal sejak 1994, layanan terlama yang telah ada di Cipaganti. Paket-paket rental antara lain, untuk korporasi dengan sewa jangka panjang dengan harga bersaing, paket retail dengan sewa min. 6 jam, layanan premium car (Benz, Jaguar, Alphard), layanan angkutan barang dan paket wedding. Untuk Cipaganti keseluruhan tidak terkecuali Cipaganti Rental Car, armada terbaru merupakan andalan utamanya, penambahan unit-unit terbaru secara kontinu terus dilakukan demi kepuasan penyewa.

Mobil rental Cipaganti terdiri dari berbagai jenis dari Sedan Mewah, Sedan, MPV car, Minibus, Pick Up, Box, Truck, dll dengan berbagai merk / type seperti : Jaguar S Type, Mercedes Benz S320, Toyota Alphard, Nissan Serena, Toyota Vios, Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Isuzu Elf, Mitsubishi Colt Diesel Double/Engkel Full Box, Mitsubishi L300 Full Box, dll dengan keluaran produk tahun terbaru.

Sewa Kendaraan Korporat (Jangka Pendek / Jangka Panjang)

Melayani kebutuhan sewa kendaraan bulanan / jangka pendek dan sewa kendaraan tahunan / jangka panjang, layanan ini dihadirkan untuk menjadi solusi nyaman dengan kebutuhan biaya yang minimal / efisien mencakup perawatan secara berkala dan perbaikan kendaraan di bengkel Cipaganti Rental Otojasa dan bengkel-bengkel yang sudah kerjasama dengan Cipaganti Rental Otojasa yang terpercaya, penanganan asuransi dan pelayanan kendaraan pengganti.


Sewa Kendaraan Retail ( Sewa per jam, all in, harian dan mingguan )

Melayani kebutuhan sewa kendaraan per jam, all in, harian dan mingguan dengan sistem penyewaan yang fleksibel bisa menggunakan driver profesional yang ada diseluruh cabang atau tanpa driver ( dibawa sendiri oleh penyewa ) serta kemudahan dalam melakukan reservasi di seluruh cabang yang ada di wilayah Bandung dan DKI Jakarta.


Sewa Paket Kendaraan Perkawinan

Melayani kebutuhan sewa kendaraan untuk pesta perkawinan, kendaraan yang tersedia adalah jenis kendaraan sedan mewah, antara lain : Volvo, Mercedes, BMW dan Jaguar.

Sewa Paket Kendaraan Pariwisata
Melayani kebutuhan sewa kendaraan untuk paket pariwisata, kendaraan standar pariwisata baik minibus maupun bus pariwisata dengan kapasitas 27 seat tersedia untuk melayani pelanggan pariwisata.


Sewa Paket Kendaraan Angkutan dan Pengiriman Barang

Melayani kebutuhan sewa kendaraan untuk angkutan dan pengiriman barang dengan menggunakan kendaraan Full Box Single dan Double dari mulai kapasitas 1 ton sampai dengan 6 ton. 


Layanan Driver Profesional

Dalam memenuhi kebutuhan Driver untuk mendukung layanan operasional, driver Cipaganti Rental Otojasa dibekali berbagai jenis dan tingkatan pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan kompetensi driver, antara lain : keterampilan mengemudi dan teknik berlalu lintas, pengembangan sikap mental dan etika, pengenalan area / wilayah operasional dan keterampilan lainnya. 


Layanan Keluhan Pelanggan

Untuk menjamin agar layanan yang diberikan berkualitas sesuai dengan harapan pelanggan, semua kebutuhan serta penanganan keluhan pelanggan akan ditangani oleh staf profesional di bagian Customer Care yang berada di cabang kami di wilayah Bandung dan DKI Jakarta. Customer Care kami akan menganalisa dan merespon dan cepat memberikan solusi pada setiap permasalahan transportasi pelanggan.


Layanan Reservasi Pelanggan
Pelayanan reservasi pelanggan Cipaganti Rental Otojasa dibagi 2 ( dua ), yaitu : 


Reservasi by phone
 
Pelayanan pemesanan kendaraan / order pelanggan dilakukan melalui telepon di seluruh cabang / outlet Cipaganti Rental Otojasa, Customer Phone Service Officer Cipaganti Rental Otojasa akan malayani dan merespon secara cepat kebutuhan / permintaan akan sarana transportasi untuk pelanggan dengan waktu yang minimal. 

Reservasi walk in 
 
Pelayanan pemesanan kendaraan / order pelanggan dilakukan di outlet / cabang Cipaganti Rental Otojasa, Customer Service Officer (walk in service) Cipaganti Rental Otojasa akan melayani dan merespon secara cepat kebutuhan / permintaan akan sarana transportasi untuk pelanggan dengan waktu yang minimal.
Fasilitas
1. Fasilitas yang diberikan kepada pelanggan Cipaganti Car Rental adalah :  
2. Asuransi Penumpang ( AKDP ) 
3. Asuransi All Risk Kendaraan 4. Perawatan Berkala dan Perbaikan Kendaraan 
5. Perpanjangan STNK dan KIR
6. Kendaraan Pengganti apabila terjadi kerusakan atau kecelakaan lebih dari 4 jam
7. Tanggungan terhadap pihak ketiga ( TJH )  
8. Pelayanan Darurat ( 24 jam Hotline )  
9. Pelayanan Penanganan Klaim Asuransi Kecelakaan dan Kehilangan Kendaraan10. Driver yang profesional.

CIPAGANTI CAR RENTAL OFFICE:
Bogor Trade CenterMall (BTM) Jl. Ir. Djuanda no 68.
Tlp. +62856 727 5552 / +62251 919 2620

Tidak ada komentar:

Posting Komentar